Senin, 30 Mei 2011

Cinta sejati


Kesetiaan

      Di sebuah hutan belantara ada seekor burung merpati dan sekuntum mawar putih yang melekat pada tangkai pohonx.
ketika itu burung merpati terbang sambil melihat-lihat
pemandangan yang ada di sekitar burung merpati i2. setelah burung merpati terbang kemana2 dia merasa cape' lalu si burung merpati pun beristirahat di atas ranting2 pohon besar yang ada di atas bunga mawar putih itu. tanpa di sengaja burung merpati melihat bunga mawar putih yang sangat cantik.lalu burung merpati turun dari pohon untuk menghinggapi bunga mawar putih itu. lalu sang burung merpati mengajak bunga mawar putih kenalan. burung merpati mengawali percakapan dengan bunga mawar tersebut:



Merpati          :   Hay bunga..............................? boleh kenalan nga'..? nama kamu siapa...?

Mawar putih   :   Boleh-boleh aja. nama aku Lina, nama kamu siapa.....?

Merpati          :   Nama aku Liust. senang bisa kenalan sama kamu  bunga mawar,
ya udalah aku mau pulang dulu ya, ini uda sore, ketemu besok ya.......?

Mawar           :  Yaudala hati-hati di jalan ya........?


      Burung pun pulang da merasa senang baget bisa ketemu mawar putih cantik itu. burung merasa kalo burung ada rasa sang mawar. setelahmerpati kenal cukup lama, merpati menembak mawar, tapi mawar menolak, merpati pun selalu menyamperin mawar untuk menyatakan perasaanx untuk kesekian kalix, tapi mawar tetap saja selalu menolak, merpatipun tidak putus ada, dan akhirx mawar menjawab dan memberi syarat kalau ingin menjadi pacarx, mawar bilang kepada merpati, kalo kamu mau jadi pacar aku,kamu harus jadiin aku mawar merah. merpati pun bilang  sanggup dengan syarat itu, merpati berfikir bagaimana caranya  untuk merubah mawar putih menjadi warna merah, lalu merpati memotong sayapkananx dan terbang di atas mawar lalu meneteskan darah keseluru badan bunga mawar putih ketika mawar tidur, keesokan harinya mawar bangun dan terkejut karena mawar putih beruba warna menjadi mawar merah, dia senang banget dan menerima cinta sang merpati, tapi sayang merpati sudah mati dengan sayapx yang di potong untuk mewarnai sang mawar, setelah itu mawar pun menyesali semua itu karena dia tau demi dirinya merpati rela mengorbankan nyawanya demi dirinya.


 " Maka dari it2 teman2  hargailah siapapun yang mencintaimu sebelum dia pergi meninggalkanmu untuk slamax...                

                                         * Edit* by Bongga pipang


1 komentar:

  1. Buat capa aja bole komentar... kal ada yg kurang berkenan di hti soda. d komen ja.... biar kita2 perbaiki... he he :D

    BalasHapus