Senin, 30 Mei 2011

Kata-kata sedih





      Perasaan sedih akan membuat hati orang yang merasakannya seperti teriris oleh pisau. Bahkan hanya sekedar menghembuskan nafas saja akan membuat rasa sedih lebih terasa sakit dari sebelumnya.
--------------------------------------------------------
      Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.
--------------------------------------------------------



      Oh cinta, bisa hilang dalam sekejap mata.
Kemanakah masa indah itu?
Tergantikan oleh masa duka
Tak terkenangkah saat kita tertawa, saat kita bersama berbagi kebahagiaan.
Oh cinta, datanglah kembali…
Penuhi hati kami
--------------------------------------------------------
      Cinta adalah perasaan sayang, senang, damai. tapi ingat jangan terlalu mencintai karena cinta yang berlebihan akan pada akhirnya dapat menyakiti. karena hati pasangan kitapun dapat berubah ubah ibarat roda yang berputar terkadang setia terkadang molor.
--------------------------------------------------------
      








       
       
        Aku sedih kenapa ada saja ujian yg harus kuhadapi disaat aku ingin kan kebahagian,,,apa aku tidak pantas merasa kan kebahagian seperti wanita2 lain yg selalu tersenyum…dan tertawa dgn hubungan mereka….aku tidak marah pada tuhan karna ujian yg diberikannya…..karna aku tahu ujian itu adalah jalan untk menuju kebahagian utk kami nantinya….tapi aku merasa kurang tegar dan kurang tabah dengan ujian nya….
-------------------------------------------------------
Aku tidak pernah dan tidak bisa menunjukkan kemarahan atau kebencian sedikit pun padanya, karna itu sudah tak ada lagi dalam hidupku utk nya…yg aku rasakan hanya lah menerima semua apa yg menurutnya benar, aku sudah jujur padanya dan aku terbuka selalu padnya,,,,tapi setiap kali dia berkata pasti jujur padaku pasti ada rasa tidak percaya yg menyelinap melalui otak – otak ku…tapi itu hanya sesaat,karna aku segera menepis perasaan itu.
-------------------------------------------------------
Memang sangat sedih dan menderita sekali patah hati! tapi lupakanlah, dunia selalu berputar, dan begitu juga anda. Jika anda merasakan kesedihan carilah kebahagian. Jangan berbuat TOLOL dengan mengakhiri kesedihan dengan kematian. Itu memang menghilangkan rasa sedih dan patah hati. tapi itu tidak akan menggantikannya dengan kebahagian? kenapa tidak? lho anda kan sudah mati, bagaimana bisa merasakan kebahagian.
-------------------------------------------------------










      
      Meratapi hati yang sedang patah adalah siksaan terberat, maka dari itu berjuang dan bangkitlah. Carilah cinta yang lain, dunia tidak hanya tercipta untuk kalian berdua. Ada jutaan pilihan di luar sana yang dapat kembali memenuhi hati anda.
-------------------------------------------------------
Jika anda tidak sanggup mengucapkan kata lupa untuk sakit hati anda. Mungkin sekarang adalah hari yang paling menderita dalam kehidupan. Tertawalah teman, hidup tidak hanya diciptakan untuk bersedih, melainkan diciptakan untuk saling memberi dan saling mengasihi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar